Asuransi Kesehatan Pilihan

Halo, selamat datang di Manajer 007 kali ini saya akan memberikan sebuah rekomendasi salah satu asuransi kesehatan terpilih. Sudahkah anda mendapatkan asuransi kesehatan yang tepat? jika belum, lewat artikel ini, asuransi kesehatan aca bisa jadi bahan pertimbangan anda. Berkembangnya jaman juga perlu dibarengi dengan meningkatnya pelayanan yang salah satunya di bidang kesehatan, ACA sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan asuransi turut memberikan pelayanan yang layak demi menyejahterakan masyarakat. Jadi apakah keistimewaan asuransi kesehatan aca itu sendiri, langsung saja kita bahas

Hidup berasuransi sangatlah penting bagi kehidupan jaman sekarang, karena selain dapat digunakan sebagai tabungan juga bisa sebagai investasi, sehingga banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Banyaknya produk asuransi kesehatan yang ditawarkan ACA bisa menjadi bahan pertimbangan kita dalam menentukan manakah asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pribadi. berikut daftar program yang ditawarkan asuransi kesehatan ACA

1. ASURANSI MEDI+

Medi+ memberikan jaminan biaya pengobatan untuk agen baik dikarenakan sakit hingga cedera.


KEUNGGULAN MEDI+
Keunggulan Medi+ adalah memberikan kebebasan untuk setiap agen dalam menentukan Rumah Sakit, Dokter, Apotik dan Laboratorium yang sesuai dengan indikasi medis.

2. Personal Safe

Personal safe memberikan santunan kerugian bagi agen dan keluarga jika mengalami musibah kecelakaan. Untuk menjadi agen harus telah berusia 16 tahun hingga usia 59 tahun. Sedangkan bagi pelajar atau mahasiswa terdapat program khusus yakni asuransi kecelakaan diri pelajar yang menjamin siswa dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

3. Asuransi Demam Berdarah

Asuransi ini menyediakan perlindungan baik untuk anda maupun keluarga dari resiko penyakit demam berdarah. Produk ini ditawarkan dalam bentuk voucher dengan pilihan biaya yang relatif murah. Harga voucher diperjualkan mulai dari Rp 10.000 per 3 bulan, Rp 25.000 per tahun s/d Rp 50.000 tahun. Asuransi ini merupakan terobosan besar untuk dunia asuransi di Indonesia karena produk ini memberikan beberapa keuntungan bagi agennya yaitu:
  • Memberikan jaminan yang jelas
  • Garansi pembayaran klaim 5 hari.
  • mudah dan dapat diperoleh di seluruh cabang ACA atau agen ACA, di Kantor Pos Indonesia, Indomaret. 
  • Peserta tidak perlu mengisi formulir aplikasi asuransi dan tidak harus melakukan medical check-up terlebih dahulu.
Banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan setelah anda menjadi salah satu agen dari produk yang ditawarkan tersebut. Jadi tunggu apa lagi? masih merasa bingung? jangan bimbang, saya mempunyai solusi lain yang sangat membantu anda dalam menentukan produk asuransi yang tepat sesuai kebutuhan. APRUON, layanan konsultasi gratis yang telah dipercaya masyarakat dalam membantu menjawab semua seputar asuransi. Layanan ini telah banyak membantu penggunanya juga loh, sehingga para pembaca tidak perlu khawatir .

Selain pelayanannya yang tidak dipungut biaya, APRUON menyediakan sebuah fitur yang memudahkan para penggunanya bernama fitur Call Me, fitur ini memungkinkan penyedia jasa layanan menghubungi pengguna pada waktu yang telah diputuskan, sehingga anda akan dapat menggunakan waktu konsultasi tersebut secara maksimal. Ayo gunakan layanan ini sekarang juga demi masa depan yang lebih baik dengan hidup berasuransi. Sekian informasi mengenai asuransi kesehatan aca yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat .

Gambar terkait







Share: