Cara Mudah Menghapus Akun Facebook Orang Lain

Review Tentang Facebook Delmuz

Tujuan penulisan artikel ini

Artikel ini dibuat agar memberi manfaat kepada Anda yang mengalami keadaan/ kejadian seperti berikut ini:
  1. Anda terkena bully di sosial media. Ada beberapa akun Facebook yang melakukan pelecehan, bersikap menjengkelkan, dan Anda perlu menghapus akun mereka sebagai pembalasan dendam.
  2. Seseorang telah menghack akun Anda, menyebarkan kata- kata tidak senonoh di melalui postingan status, namun Anda tidak memiliki akses untuk mendapatkan akun tersebut. Jalan satu- satunya bila hal ini terjadi adalah menghapus akun Anda tersebut.
  3. Seseorang telah menyamar menjadi diri Anda di Facebook. Mengirimkan pesan yang buruk kepada teman- teman Anda.
  4. Anda memiliki akun Facebook lama, dan dulu Anda pernah menuliskan status- status konyol (allay). Anda sekarang menjabat sebagai seorang petinggi. Akan sangat memalukan bila bawahan Anda melihat status Anda yang lama. Tetapi sayang nya, Anda sudah tidak memiliki akses lagi (lupa password, email atau keduanya) untuk masuk ke akun tersebut.
Saya akan memberikan solusi dari yang gratis (namun perlu waktu dan tenaga dalam mengerjakan nya), ataukah menggunakan jasa pihak ke-3 yaitu Facebook Delmuz.

Solusi Masalah

Cara paling ampuh untuk menghapus akun Facebook orang lain adalah melaporkan akun itu dengan menggunakan lebih dari 25 akun facebook yang berumur tua (akun yang telah dibuat lebih dari 5 tahun yang lalu). Lantas, bagaimana menemukan akun seperti ini?. Dan bagaimana cara melaporkan nya?.

Cara 1: Meminta teman yang memiliki akun Facebook untuk membantu Anda.

Cara pertama ini gratis, namun perlu tenaga dan waktu Anda untuk melakukan nya. Mintalah teman, kerabat, sahabat ataupun saudara Anda untuk membantu melaporkan akun yang ingin Anda hapus. Namun, pastikan, Anda menanyakan terlebih dahulu, kapan mereka membuat akun Facebook nya?. Jika akun FB mereka dibuat baru- baru ini (belum berumur 5 tahun) maka lupakan cara ini. Karena pasti tidak akan berhasil.

Jika sudah menemukan nya, kumpulkan semua teman Anda hingga mencapai 25 orang (kalau bisa lebih), kemudian minta bantuan serentak kepada mereka agar melaporkan akun Facebook tersebut di hari yang sama.

Cara 2: Menggunakan Jasa orang lain untuk melaporkan nya.

Karena ini jasa, dan ibarat kata Anda menyuruh orang untuk melakukan sesuatu, maka harus ada biaya untuk tenaga yang mereka keluarkan (bayar). Diluar sana, ada sebuah jasa melaporkan akun Facebook yang menggunakan akun berumur tua. Lihat jasa itu disini: Foxy Tracker- Facebook Delmuz. Jasa tersebut akan membantu Anda menghapus akun Facebook orang lain. Disamping termasuk murah, banyak orang sangat puas telah menggunakan pelayanan mereka. Komentar testimonial pelanggan bisa dilihat pada situs mereka (link diatas).

Keputusan Anda

Sekarang, silahkan pilih !. apakah Anda akan menggunakan cara pertama yang tentu membutuhkan waktu dan tenaga Anda (namun gratis), ataukah membayar orang lain untuk menyelesaikan masalah Anda (tapi perlu membayar mereka).


Share: