Cara Buka FB Terkunci Gampang Banget

Hallo, Netters… Apa kabar nya hari ini?. Semoga kalian tidak mengalami nasib sial seperti yang aku temui saat ini. Yap, nasib sial yang kualami saat ini adalah Akun Facebook ku terkunci, dan diminta mengirimkan KTP. Sedih banget !. Hal ini gara- gara aku mengirimkan banyak link ke banyak group. Yang jadi susah nya, akun Facebook yang kugunakan itu menggunakan nama palsu !. Aku gak sengaja bikin akun FB itu sebenarnya. Tetapi, gara- gara aku mencoba beriklan di facebook, dan aku masih punya saldo 500 ribu di dalam akun ku itu, bisa- bisa akun uang ku hilang jika masih tetap saja akun FB ku ini tidak bisa terbuka.

Selidik kesana- kesini, cari- cari informasi dari mulai menelusiri situs besar StackOverflow, sampai W3School, sama sekali tidak ada solusi yang bisa aku lakukan. Akhirnya, aku mencoba membuat ID Palsu (KTP Palsu), cuman agar akun Facebook ku bisa kembali lagi. Ternyata, setelah susah- susah kubuat pakai Photoshop yang memakan waktu 4 hari, masih tetap gagal juga !!!. Sebeel >,<
Aku mencoba curhat kisah sedihku di Group Facebook. Tentu aku bikin akun FB baru (tapi masalahnya uang ku setengah juta ada di dalam akun yang terkunci tersebut). Terus kemudian ada beberapa anggota Group yang menyarankan agar aku menggunakan Jasa Foxy Tracker saja, untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi, aku males banget pakai jasa begituan. Males nya apa !?. Harus bayar itu loh !.

Aku masih mencari- cari solusi lain, yang mungkin saja bisa menyelesaikan masalah ku. Hingga akhirnya, satu minggu melakukan trial dan error, akhirnya…. Walaaah, gak berhasil juga. Terus, kupikir- pikir, mengapa pihak Facebook tidak mau membuka akun ku, padahal aku sudah membuat KTP palsu yang meyakinkan. Setelah curhat lagi, ada seseorang yang memberitahuku, kalau ternyata aku salah menuliskan NIK KTP. Dan ternyata, pihak FB melakukan pengecekan NIK dari KTP editanku tersebut…

Masalahnya, aku gak tau format pembuatan NIK yang bener tuh yang bagaimana !?. Lalu, akhirnya, aku kembali lagi ke solusi awal yang tidak ingin ku ambil; menggunakan jasa Foxy Tracker. Karena, setelah mikir panjang lebar, daripada uang ku setengah juta hilang di dalam akun facebook ku, dan juga Fan pages yang telah susah- susah ku rawat beberapa tahun yang lalu hilang, lebih baik aku pakai jasa tersebut lah. Tak masalah jika harus bayar seratus ribu.

Setelah memesan jasa itu, katanya aku perlu menunggu hingga satu minggu, agar Fake KTP ku selesai jadi dengan baik. Di hari ke lima, aku sudah memburu- buru customer service dari layanan yang ku pakai tersebut. Aku tanya terus; kapan selesainya orderan ku?.... Pokoknya aku tanya terus, karena memang tidak sabar sekali saat itu. Meskipun begitu, Fake ID ku pun selesai di hari ke-7 juga.
Fake ID tersebut memang terlihat lebih nyata daripada fake ID yang kubuat. Lebih terlihat asli !. Tanpa pikir panjang, aku langsung login ke dalam akun ku yang terkunci, dan mengirimkan KTP palsu tersebut. Setelah nunggu 2 hari, akhirnya… akun facebook ku bisa terbuka, dan uang ku selamat, bisa kudapatkan lagi..

Aku lalu tanya kepada pusat layanan pelanggan Foxy Tracker  itu. Ternyata, kunci agar Scan KTP Palsu itu bisa diterima oleh facebook, memang dari NIK nya. Jika format NIK nya benar, maka akun FB pun bisa langsung dibebaskan. Ngomong- ngomong juga, kalau soal tanggal alhir yang salah, atau tidak menggunakan foto profil asli, gak masalah loh sebenarnya. Seperti akun facebook ku ini. Pakai fotonya Lee Min Ho. Ternyata pun bisa dibuka juga. Tapi memang, sebelum bisa menggunakan FB secara normal ini, aku diharuskan untuk mengubah foto profil dan tanggal lahir. Gak masalah… !. Yang penting akun FB ku kembali lagi, dan aku tidak kehilangan uang setengah juta ku di dalam akun Facebook yang sebelumnya terkunci tersebut !. Semoga pengalaman ku ini bisa membantu kalian dalam menghadapi masalah akun facebook terkunci dan diminta KTP/ SIM atau surat keluaran pemerintah yang resmi !.


Share:
Location: Indonesia